Inisiator Pemuda Sumbar Madani Muhammad Taufiqur Rahman Optimis Menuju DPRD Sumbar

    Inisiator Pemuda Sumbar Madani Muhammad Taufiqur Rahman Optimis Menuju DPRD Sumbar

    PADANG - Muhammad Taufiqur Rahman S.Sos Caleg DPRD Dapil Sumbar IV nomor urut 5 (Pasaman dan Pasaman Barat) Dari Partai PKS selaku Inisiator Pemuda Sumbar Madani, Optimis Menuju DPRD Sumbar.

    Muhammad Taufiqur Rahman jadi trending di  Masyarakat umumnya kaum Milineal dan Gen Z Kenapa tidak, Taufiq sosok muda yang punya semangat tinggi, dalam perubahan dan ingin merubah generasi Milineal dan Gen Z pada arah yang Positif Membangun Sumatera Barat

    Muhammad Taufiqur Rahman  S.Sos, Tokoh  muda maju jadi Caleg DPRD Provinsi  Sumbar dari Dapil  IV Nomor Urut 5 partai PKS, dengan pemilih milineal dan gen Z, memeilih Taufik.

    Kami generasi milenial punya pilihan jadinya, ”ujar Armen seorang anak muda warga Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman, kepada awak media.

    Taufiq sendiri mengaku sebuah  kejutan diamanahkan PKS sebagai Caleg di Dapil Sumbar IV, hal ini tentunya sebuah tantangan untuk sebuah keberhasilan.

    “Ini balasan Allah atas doa saya pak, karena saya jadi Caleg ingin mewarnai kebijakan legislatif Sumbar nantinya dengan aspirasi pemuda di Sumbar, khususnya pemuda di Dapil Sumbar IV, ”ujar Taufiq.

    Taufiq sosok anak muda yang sarat aktifitas kepemudaan dan sosial, dia kader dan pengurus Karang Taruna Sumbar, Taufiq juga tercatat sebagai pengurus di PW Muhammadiyah Sumbar.

    “Banyak gagasan dan ide pemuda akan saya akan perjuangkan di arena legislatif DPRD Sumbar nantinya, hal ini tentunya bila  dunsanak muda di Dapil Sumbar IV, Pasaman dan Pasaman Barat mendukung dan mempercayai saya sebagai Anggota DPRD Sumbar periode 2024-2029, ”ujar Taufiq. 

    sumbar taufiqur rahmand
    Fikri Haldi

    Fikri Haldi

    Artikel Sebelumnya

    Hasil EValuasi Komjak RI, Peningkatan Kinerja...

    Artikel Berikutnya

    Pengukuhan Ketua Umum PSSB Al Hikmah, Ramadhani...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Perkuat Sinergitas Dalam Penanganan Kasus Kekerasan, DP3AP2KB Gelar Rakor Lintas Sektoral
    Pemko Payakumbuh Apresiasi SMPN 4 Pada Gelar Wisuda Tahfiz Kedua Kalinya
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir
    Luar Biasa, Pemko Bukittinggi Kembali Raih Opini WTP Kesebelas Secara Berturut- Turut

    Ikuti Kami