Irwan Prayitno Kenang Rinaldi Sebagai Sosok Berdedikasi yang Layak Jadi Teladan

    Irwan Prayitno Kenang Rinaldi Sebagai Sosok Berdedikasi yang Layak Jadi Teladan

    SUMBAR – Mantan Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) dua periode, Irwan Prayitno mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar Rinaldi.

    “Innalillahi wainnailaihi rajiun. Turut berduka atas berpulangnya ke rahmatullah H Rinaldi Datuk Rajo Mangkuto pada Kamis 25 November 2021 ketika sedang menjalani amanah sebagai Anggota DPRD Sumbar, ” ucap Irwan lewat postingan di akun Instagram miliknya, @irwanprayitno.

    Dia menyebutkan, Rinaldi pernah menjadi Sespri sewaktu dia menjabat sebagai gubernur. Menurutnya, Rinaldi merupakan sosok yang berdedikasi terhadap pekerjaan.

    “Beliau pernah menjadi Sespri saya ketika saya menjabat gubernur. Dedikasi beliau, pengorbanan waktu, dan tenaga beliau adalah teladan yang bisa dijadikan contoh bagi kita, ” ujarnya.

    Irwan pun mendoakan agar Almarhum husnul khatimah, diampuni dosanya, dan dibalas segala kebaikannya. Sementara bagi keluarga yang ditinggalkan, Allah berikan kekuatan dan kesabaran.

    Sebelumnya diberitakan Rinaldi meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Agam.

    “Motor yang dikendarai Rinaldi diduga mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan terjatuh ke jurang sedalam lebih kurang 15 meter, ” ujar Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural. (**) 

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Sebelumnya

    Kapal Wisata Berpenumpang 11 Warga Brazil...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Septa Khatib Jumat di Masjid Baitul...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Asri Tadda: Bagaimana Gerakan Perubahan Usai Pilpres?
    Polres Agam Berlakukan Rekayasa Lalulintas Arus Buka Tutup Diruas Jalan Matur - Bukitinggi
    Pj Wako Jasman Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi Wilayah Sumbar
    Pemko Payakumbuh Gelar Apel Siaga  Peringati Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional Tahun 2024

    Ikuti Kami