Jadi Tamu Khusus Azwar di Bayang, Bakri Maulana Siap Bersama Masyarakat Pessel

    Jadi Tamu Khusus Azwar di Bayang, Bakri Maulana Siap Bersama  Masyarakat Pessel

    Pesisir Selatan -  Pimpinan Cabang Muhammadiyah ( PCM)  Bayang Azwar Muhammad mengundang khusus Bakri Maulana, SE., MP., tokoh perantau Pesisir Selatan yang bakal calon Bupati Pessel pada pesta perkawinan anandanya Senin, (7/08/2023).

    "Saya dapat kabar Pak Bakri Maulana ada di kampung. Untuk saya undang beliau hadir sekaligus bersilaturahmi, " ujar Azwar kepada wartawan media ini, Senin (7/8).

    Menurutnya kehadiran Bakri Maulana di pesta perkawinan anaknya di Bayang itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dalam  keluarga Azwar. M, karena Bakri Maula yang akrab dipanggil dengan BM datang langsung dari Jakarta untuk memberikan do'a restu kepada keluarga Azwar.M.

    Di pesta perkawinan tersebut BM yang ditemani oleh Damyursal pemuka masyarakat Painan, Ketua PCM Bayu Fakhrial Amir, Anggota DPRD Pessel Pesisir Selatan dari PKS Irzal,  Calon Anggota DPRD Kabupaten Pessel dari Partai Umat Febrianes.

    Pada kesempatan itu di saat pembawa acara memberikan kesempatan kepada BM  untuk memperkenalkan dirinya  di tengah - tengah keramaian pesta,  suasa  yang begitu ramai tersebut  dimanfaatkan BM untuk bersilaturahmi dengan masyarakat  dan sekaligus menyampaikan keinginan BM  untuk bersama - sama kita membangun Pessel menjadi lebih baik kedepan.

    Semangat dan Percaya diri BM untuk mencalonkan  diri maju diPilkada 2024 menjadi bertambah semangat melihat harapan - harapan  dari masyarakat ingin perubahan dalam pembangunan, pendidikan,  kesehatan, pertanian, penegakan hukum,  ekonomi, parawisata  dan sektor lainnya  yang selama ini menjadi harapan dari masyarakat pesisir selatan. 

    Setelah BM menyapa dan dan memberikan sambutan singkatnya langsung di minta untuk menyanyikan sebuah lagu kesayangannya, dengan judul " Ayam dan Lapeh" dengan ciri suara yang khas  para hadirin  memberikan aplus  kepada BM,  sehingga suasana  semakin meriah di ruangan pesta tersebut.

    Setelah BM melantunkan lagu kesukaanya langsung  diajak makan oleh tuan rumah, ke ruangan makan yang telah disediakan, sambil makan BM bercerita banyak tentang gagasan - gagasan  dan ide-ide yang berkaitan dengan kemajuan Pesswl kedepan, dengan semangat  yang penuh harapan tanpa terasa waktu berlalu begitu cepat sehingga waktu sudah menunjukan pukul 16.00 wib,  dan BM langsung mohon pamit kepada keluarga Azwar. M dan meninggalkan tempat pesta,  karena ada beberapa pemuka masyarakat yang ingin  bertemu dengan BM (**)

    Adi Kampai

    Adi Kampai

    Artikel Sebelumnya

    Konflik Lahan Air Bangis, Ahmadi Chaniago:...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Perkuat Sinergitas Dalam Penanganan Kasus Kekerasan, DP3AP2KB Gelar Rakor Lintas Sektoral
    Pemko Payakumbuh Apresiasi SMPN 4 Pada Gelar Wisuda Tahfiz Kedua Kalinya
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir
    Luar Biasa, Pemko Bukittinggi Kembali Raih Opini WTP Kesebelas Secara Berturut- Turut

    Ikuti Kami